April 21, 2010

My Heart so Hurt

Yap liat judulnya aja udah ketawan banget kan gue........sakit hati. Oops ya karena seorang makhluk(read:fsl) yang gue sayangi selama ini jadian HAAAAA. sakit pasti ya nyesek gitu gue sempet nangis juga tapi ga lebay kok. mungkin ini terlalu frontal tapi emang semua orang udah pada tau juga ngapa ditutup-tutupin lagi yega? 15 April gue udah dapet kabar macem-macem soal dia katanya lagi nonton sama crush nya T.T ya gue sih biasa aja nonton ini gue juga pernah-_- katanya duduk sebelahan haha gue juga pernah tuh:p -skip- hari itu gue juga cerita-cerita ke shinta kak iza nadia laras banyak deh gue ceritain soal pdkt-nya fsl sama crushnya itu. DAAAAAAAAAAN... 16 April pagi-pagi pas bangun tidur udah ada 5 new messages salah satunya dari shinta dan isinya kurang lebih : 'sask si fsl udah jadian noh sabar yap' jeng jeng seketika gue pun sok lemes hahaha tapi emang lemes sih kan baru bangun-_- -skip- nah akhirnya gue buru-buru ke kamar kakak gue, bukan mau cerita tapi nyalain komputer terus langsung buka twitter facebook msn pokoknya semua deh pas gue liat di twitter........jeng jeng isinya pada ngucapin selamat gitu ke fsl dan dbh gue sih ga ngucapin jahat ya? bodo deh gue sempet kecewa aja sama dbh kenapa dia munafik gt, kalo mau tau cerita lebih lengkap hubungin nomer gue aja yap kita bersms ria :D terus semua yg tau gue suka fsl pada bilang 'sabar yaaaa' 'move on' 'fsl gabaik buat lo' dan semacamnya yg bikin gue ga down haaa thanks banget yap. terus agak sorean gitu gue greet msn nya dbh kan ya, terus gue nanya aja basa-basi

Gue : Jadian?
Dbh : Iya
Gue : Oh
Dbh : Maaf ya kalo gue munafik, tapi ini udah lama banget dan lo gatau masalahnya susah dijelasin
Gue : Bisa ga jelasin? gue mau tau aja sih
Dbh : Tapi lo gatau masalahnya soalnya ini udah lama banget

nah intinya itu deh, gue bingung aja sama maksut dia yg 'udah lama banget' jadi??????? dia udah lama suka sama fsl gitu? terus kenapa pake sok bilang 'sabar ya. siapa tau nanti ada yg lebih daripada fsl' he apaan tuh he??? gue punya bukti di hp gue ih tapi yaudah lah itu hak mereka secara gue bukan siapa-siapanya fsl._. udah 5 hari nih mereka sekarang dan gue udah biasa aja tuh ya hahaha banyak temen gue yang bisa ngehibur gue jadinya masa bodo deh.

Selamat Ya Fsl-Dbh kalian berhasil jadi orang munafik. Haha itu pm msn gue pas H+1 tuh eh ternyata ada yg sadar ya bagus deh. Terus...... sekarang mereka udah kayak gakenal sama gue yaudah gue balikin gakenal dah. Eh tapi yg masih bikin rada nyesek setiap malem yaitu....... their twitter bio u.uuuu tapi kata nadia sih "yailah lah they're a new couple their bio should be like that. don't hurt your self. Jangan nyakitin diri sendiri dgn mikirin Fsl" ternyata bener juga ya haha pokoknya semua yg dibilang nadia gue nurut aja, abis bener terus sih.

Ada yg mau ditanyakan? Hubungi nomer M3 gue ya 085697800*** Ps: ask me on twitter!

No comments: