July 08, 2010

Dunia Fantasi!

Wohoo hoo haaa. Yeh, kemarin, Rabu 7 Juli 2010 akhirnya gue dan 6 orang lainnya ke dufan. Malemnya(Selasa) gue udah pengen cepet-cepet tidur biar bisa langsung besok, eh ternyata jam 9 malah kebangun jadilah gabisa tidur, trus gue nonton tv aja sambil liat timeline twitter kan. Nah kira-kira jam setengah 1 baru bisa tidur. Paginya gue bangun jam setengah 6 sesuai alarm HEHE. Gue langsung cepet-cepet ke kamar mandi dan gue sadar itu masih pagi banget-_- sekitar jam 8 gue&Laras berangkat ke rumahnya Raka dianter bokap gue. Sampe disana ternyata.....belum ada yang dateng dan Raka juga belum mandi. Terus galama Ratna dateng, 20 menit kemudian Hilman dateng, trus 1 jam kemudian Rifqi dateng(-_-) dan sampe jam 10:10 Diani belum dateng juga(!!!) dan udah mau ninggalin aja tuh tapi di ulur-ulur lagi, dan ternyata Dianinya baru bangun!!! Heh-_- sial banget kan hahaha. Sekitar jam 12 kita baru jalan ke dufan naik taksi bertujuh, Hah! -skip- sampe di Dufan...Whoooo hooo haaa:
 1. Kora-kora: For the first time semuanya hahaha cool! Kaki serasa melayang entah kemana. Dan gue baru menyadari, itu salah satu cara terbang :D
 2. Ontang-Anting: For the first time(again) haha iya sebelumnya sih gue pernah tapi di MOI land wkwk.
 3. Perang Bintang: HAHA ini cuma buat ngadem dan menenangkan pikiran sih tapi skor gue 7900 yeh lumayan \(^o^)/
 4. Alap-alap: Ps. jangan remehin permainan ini
 5. Tornado: For the firt time (again&again) HAAAAAAAAAAAH mempertaruhkan nyawa dengan besi(kata Hilman) speechless
 6. Niagara: Dulu berani banget gue naik ini, kok kemarin rada tegang ya ~,~
 7. Rumah miring: Hanya sekedar lewat.....
 8. Pontang-pontang: Wohooo hoooo haaa, yep gue dapetin kalimat itu di mainan ini \m/
Hah akhirnya kita pulang jam 10 malam hoho. terima kasih buat kemarin temaaaaaan :-)


ps: a. kalo mau liat foto-fotonya ada di albumnya Diani tapi masih coming soon ya.
     b. 4 thumbs up for Rifqi (Y) (Y) (Y) (Y)
     c. 6 orang: Diani Ratna Raka Rifqi Hilman Laras. :-)

No comments: