August 31, 2010

This

Gue mau share aja tweets gue beberapa minggu lalu.... enjoy! :D
1. Satu kalimat dari orang yg kita sayang bisa bikin kita gabisa tidur semalaman.
2. Karena apa pun omongan mereka kita anggep penting, sekalipun cuma 'oh' / 'haha'
3. Gue juga suka bengong sendiri pas ga sengaja ketemu facetoface sama dia, gapake kesempatan berharga itu untuk ngobrol sm dia
4. Gue juga gapunya nyali gede buat ngasih sesuatu yang udah gue rencanain ke dia
5. Otak gue penuh dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan
6. Mungkin orang biasa tidak akan dapetin superstar. Tapi setidaknya di bayangan gue kita selalu bersama
7. Gue cuma bisa berdoa. Setelah capek berharap dari dulu, dari yg kecil sampe akhirnya besar
8. Gue sering ngeliatin dari kejauhan sambil ngumpet-ngumpet. Dan baru gue sadari itu gaakan ngerubah apa-apa
9. Denger suaranya aja senyum gue gaakan hilang &bisa bikin jantung gue loncat keluar
10. Gue sering liatin kontak hp satu per satu. Begitu liat nama lo, gue berhenti disitu dan senyum
11. Saking senengnya gue ketemu lo, sampe lupa ngomong hal penting yang mau gue tanyain
12. Waktu nonton film. Ngeliatin lo dari samping lebih asik daripada merhatiin filmnya
13. Pas gue ngobrol sama dia. Gue sangat perhatiin kata per kata yg terlontar dari mulutnya
14. Gue nyadar ketika lo nyia-nyiain gue gitu aja. Tapi gaada yg bisa ngerubah perasaan sayang itu
15. Karena gue selalu ngeliat lo pake mata hati makanya apa pun tentang lo pasti bagus
16. Apa pun sebabnya gue gaakan pernah bisa benci sama orang yang namanya ada di hati gue.

No comments: