September 08, 2010

The Next 2 Months - Dunia Fantasi!


Kemarin ke dufan lagiiiiii tepat 2 bulan yang lalu gue juga dari sana kan. Nah sekarang sama temen-temen les. Jadi jam 9 rencananya ngumpul di LCC ya tapi pasti ngaret jadi baru berangkat jam 10. Sampe dufan tuh jam setengah 12 kalo gasalah karena gue naik busway yaudah trus pesen tiket yang ngantrinya.......................lebih panjang dari titik-titik itu. Ya iyalah secara cuma bayar 60rb gimana ga rame tuh tempat, harga 150rb aja rame apalagi 60rb. Trus masuk kan akhirnya ya bingung tuh mau naik apa dulu yang ngantri nya gapanjang, setelah di cek semuanya sama aja antriannya. Yaudah akhirnya kita naik Alap-Alap aja deh yang masih standart, ngantri 6 menitan langsung naik dan gue pun masih aja teriak tapi teriak seru bukan teriak takut. Btw Alap2 tuh ulet-ulet gitu lebih jelasnya roller coaster mini, lebih jelasnya lagi tuh ini nih
via: Mbah Gugel
Abis itu muter lagi nyari mainan yang rada memacu adrenalin akhirnya terpilihlah Kora-Kora sebagai tujuan. Ok ini untuk kedua kalinya gue naik dan yang lain pada mau paling belakang yasudah ikutin aja. Dan gue Ratna Kak Rindu Kak Bayu ada di kubu kanan sementara Nurul Kak Khansa Pak Adhi di kubu kiri. Rasanya? Sama aja kayak di depan. Masih melayang juga tuh kaki gaada tempat buat napak. Lanjut dari situ ke Rajawali. Hehe untuk pertama kalinya dan rasanya semriwing. Gue merem. Takut liat ke bawah dan was-was itu permainan diapain. Berikutnyaaaaaaa Ontang-Anting. Yehaha seperti waktu itu ok saja aman terkendali. Lanjut ke mana nih serius gue lupa. Oh iya ke musholla deng buat nemenin yg lain sholat, gue ngga karena lagi period ngahaha tapi sedikit ada masalah tuh pas lagi di musholla ternyata hp nya Kak Rindu ilang aduh udah gaenak deh suasana tapi katanya ya udah gausah dipikirin. Lanjutin perjalanan dan ngeliat halilintar langsung pada mau gue gayakin berani tapi kok tiba-tiba jadi pengen juga dan IH sama aja antrinya, ternyata yang berani tuh banyak ya. Yasudah ke arah Arung Jeram, kali ini antriannya beda dari yang lain yaitu.........tambah panjang. Udah males, arung jeram juga dapetnya basah doang akhirnya gue Ratna Kak Khansa Nurul memutuskan buat misahin diri. Di tengah perjalanan ngeliat Ombang-Ombang, yasudah naik. Kata Kak Khansa efeknya pusing tapi setelah naik ternyata seru sekali permainannya. Ga pusing. Gue di atas malah ketawa-ketawa, teriak sengaja, joget-joget, dan guling-gulingan. Eh yang terakhir becanda deng masa iya berguling ria. Tujuan berikutnya Hysteria!!!!!!!! Kata Nadia dan Medina gaada apa-apa nya yasudah gue tertantang dong buat naik itu, udah ngantri sepanjang uler naga pas udah masuk ke gedung coklatnya ternyata antriannya masih panjang sekali, Kak Khansa udah pusing kasihan lagi puasa yasudah akhirnya kita cancel bukan menyerah. Eh ngeliat kicir-kicir, kata Nadia dan Medina(lagi) itu yang serem wih gue jadi minder mana operatornya bilang 'Bagi anda wanita hamil, penderita jantung,epilepsi, ..... dan pura-pura berani jangan coba naik permainan ini" Dalem hati gue tersindiri. Yaudah gue niatin aja kalau gue beneran berani bukan pura-pura. Akhirnya tiba saatnya.....& AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA teriakan gue keluar paling pol disini muahaha ok sih sensasi muternya sama kayak Tornado tapi lebih ngeri aja. Hehe gue merem-o- Eh ternyata sudah jam 5 dan Dufan udah mau tutup. Akhirnya kita cari jalan keluar menuju ke Pantai, lama tuh prosesnya akhirnya sampai di Pantai Karnaval Ancccccccol eh ada surprise buat Kak Bayu dan sial pada main peperan kue. Colek sana sini dan kena rambut gue. Bete sesaat. Tapi tutupin aja pake bales dendam ikutan peperin. Ke toilet buat bersihin muka dan tangan udah selesai eh ternyata gue tembus-_- balik lagi aduh udah mulai bete disitu tapi yasudahlah kan kata Bondan Prakoso. Lanjut akhirnya makan nasi dari siang gamakan karena yang lain pada puasa yasudah gue pesen aja sendiri udah gamikirin apa-apa yang terlintas cuma ngabisin nasi ayam sop dan root bear secara cepat. Jam 9 akhirnya perjalanan menuju rumah dilanjutkan tapi sekarang naik mobilnya Nurul.Bercanda di mobil ternyata gakerasa udah deket rumah aja akhirnya nurunin Ratna di Kalibata dan gue pun turun di depan rumah.............Sekian dan Terima Kasih. Totally fun! ;D

No comments: