September 07, 2009

buka bersama kelas 8 angkatan 2009-2010

haloo,gue baru pulang nih abis selesai bukber,tadi kan masuk jam 1 terus harus sanlat(pesantren kilat) dulu tapi tau gak gue bangun masa jam 11 siang yaoloh solat subuh ketinggalan~~. hem abis itu gue langsung cepet2 mandi ya,nah pas minta anterin nyokap ternyataaa mobil gue lagi di bengkel fuh gue bingung dah,tapi kata nyokap gue bareng andin aja hehe secara kita satu komplek alhasil gue langsung sms andin,bilang kalo gue bareng dia yaaaaa haha jam 12 gue otw ke andin's terus gue baca majalah dulu ya nah abis itu gue foto foto gitu nah ini fotonya

hahaha maaf ya miring males nge rotate nya,nah terus jam 1 kurang 5(kalo gak salah) gue berangkat deh pas sampe di 41 yaoloh udah sepi ternyata udah masuk,yaaah telat 10 menit gakpapa lah cuma sanlat ini hehe, pas udah jam 4 kita pada ngumpul di lapangan terus dengerin ceramah gt deh yaa pas udah maghrib alhamdulillah buka puasa beeeeeeh lega gue hahaha,terus makan sampe kenyang 8d hokben loh wkwkw,gitu deh seru pokoknya.

eh udah dulu ya mau ngurusin yg lain hahah byeeeeee

No comments: