September 08, 2009

kenalan deh

haloooo kali ini gue mau ngenalin gue sama temen temen gue lebih lengkap, okay

SASKIA IRSALINA 

haha ini gue,biasa di panggil saskia.gue lahir di jakarta 21 november 13 tahun yg lalu,gue suka banget jalan2 sama baca cerpen yaaa udah lumayan banyak deh koleksi cerpen gue hehe,ini foto gue

hahah jelek yaaaaa(emang) ya tapi itu lah gue,

NATASHA PREMASARI

ini temen gue pas  sd uoooooooh cantik banget anaknya,biasa di panggil chaca.dia anaknya baik care beh gak ada yg nandingin deh haha,walaupun baru 2 taun kenal tapi gue langsung akrab bgt sama dia love chaca so muccccccch,ini nih orangnyanah cantik kaaaaaaaaaan ? apalagi aslinya wes wes haha

NINA SARASWATI

ini temen smp gue,gue juga baru deket pas kelas 7  tengah semester anaknya asik seru baik sering nebengin gue huhahahahah,dia biasa di panggil nina sebenrnya sih nama aslinya nisrina yaaa tapi kepanjangan ah haha love nina so much too,ini fotonyaaa

nah nina yang di kiri yaaa yang kanan mah gua wakakak,ini pas lagi bukber 7d 5 september kemaren ououo 

udah ya segini dulu aja,sebenernya masih banyak temen temen gue yg lain tapi chaca sama nina aja dulu deh hehe byeeeeeee

2 comments:

hanaa said...

chaxha cantik bangeeeeeeet sas mau dong kaya dia si nina juga cantik loooh elu juga gue ngiri sama kalian semua

Saskia Irsalina said...

haha iya haaan chaca mah emang cantik nina juga,gue mah kagak dah-_-- elu tuh vantik bet dah lucu tau loooooooo hihi