September 15, 2009

long time no see

aaaaaaaaaaah kemaren gue abis bukber loh sama chaca chindru raina ya sekalian lah kayak reuni pas kelas 5 hehehe.kita ke pejaten village~lagi hem bosen sih tapi ya gakpapa lah soalnya deket hehe.dari rumah gue berangkat jam 4 terus taksi nya udah nungguin di depan portal eh taunya udah ada mereka bertiga hahaha.langsung deh ke penvil,sampe sana gue baarin dulu dah taksinya biar kagak ribet huahah.pas masuk bingung kan mau kemana secara masih jam 4 ckck yaudah akhirnya kita mutusin ke gramed aja nah di gramed cuma mutermuter aja terus ketemu nadhifa sama adeknya,annisa.abis itu kita keluar ya cuma muter muter ajalah naik eskalator bolak balik.nah pas jam setengah 5an kita masuk ke solaria ya masih sepi bet tapi ada juga sih yang makan ck.terus pesen pesen makanan deh yaudah pada mesen nasi goreng pedes.pas udah jam 6 kurang gitu kan biasanya udah adzan nah di solaria gak ada tandatandanya tuh ckck tapi pas nanya ternyata udah dari tadi yaoloh ngomong kek mbak. langsung makan nasi gorengnya dan ternyata PEDEEEEEEEEEEEES BANGET yaoloh itu tehbotol kurang banyak akhirnay pesen minum lagi kan mana lama banget lagi di anterinnya ckck sabar yaaa.nah pas udah selesai makan kita keluar eh ada reyza yaoloh langsung kabur tuh chaca sama chindru ,katanya males ketemu nyokap nya soalnya mereka pernah dimarahin hahaha.abis itu kita ke toko asesoris dulu kagak tau dah namanya apaan tuh,gue beli kunciran aja dah soalnya kunciran gue udah pada melar hahaha,chaca beli bando buat ka dila soalnya ka dila nitip itu deh,raina kayaknya beli kuniran juga deh.nah abis itu kita ke toilet ya foto foto bentar laaaaaaaaaah.jam 8an kita pulang deh di jemput sama bokap &nyokap nya chindru terus gue chaca raina nebeng gitu hahaha.heem seru banget kemaren udah lama gak ketemu mereka udah lama caracs gak ngumpul hehehe see you next time guys.ini nih foto-foto nya
udah itu aja ya,byeeeeee

No comments: