April 30, 2010

All People NEED to 'F-l-y'

Yaaaahalo ;) gatau kenapa gue terobsesi banget sama kata 'Terbang' hahaha pengen banget bisa terbang ngelilingin langit terus ngeliat pemandangan u.uuuu. ini beberapa foto yang gue cari di google:




trus ada cara-cara yg mungkin akan gue coba untuk terbang nih nih


Yang ini pake trampolin. Gue pernah nyobain bungee trampolin dan.... itu ngeri trus geli-geli gitu. you MUST try it!


Yang ini pake bantuan orang. Gue pernah nyoba juga nih tapi efeknya pusing gitu trus kan orang yg muterin cepet pegel jadi sebentar banget. so, ini asik tapi pusing. you wanna try???


Yang ini pake kipas angin(-_-). Gue gapernah kepikiran buat terbang pake cara ini, yang ada ntar malah masuk angin kan haha:p. I should try this way but......... I think it will not work.


Yang ini pake payung. Beberapa hari yang lalu gue pernah mikir juga pake cara ini, tapi kira-kira bisa ga ya? haha gabisa ngebayanginnya-_- but, I want to try this!


Yang ini pake balon. Nah kayaknya asik banget, tapi mungkin harus butuh banyak balon ya buat bisa terbang, kayak di film Up dan Mr.Bean(lupa episode mana) haha. Someday, maybe i'll try this hmmmm anyone join?


Yang ini pake 'sayap'. Hmmm gue pikir yang punya sayap tuh ayam, apa gue harus jadi ayam(?) hahaha i think it is crazy.


Yang ini pake roket. Naaaaah kalo cara ini sepertinya bisa sih tapi siapa yg punya roket? adek gue sih punya tapi....roket mainan(-_-) trus juga kayaknya serem gitu deh ntar mendaratnya dimana coba?haha tapi yang namanya usaha bolehlah dicoba ;)


Gimana????? ada yang terobsesi terbang juga ga? FLYING IS A FREEDOM AND I THINK ALL PEOPLE NEED FREEDOM. SO, ALL PEOPLE NEED TO 'FLY'
Let's fly with me~~~~

No comments: