April 28, 2010

Iseng-iseng

Halo bloggers ;) ehiya mau iseng nih ngasih puisi hahaha gue yang bikin sendiri loh(-_-) terus ada juga yang bikinan nadia lets see! ;)

Saatku mencoba melepasmu kau seperti terikat disisiku.
Saatku mencoba menjauhimu kau seperti angin yg slalu mengikutiku.
Bagaimana caranya aku bisa melupakanmu jika kamu tetap dihatiku?
Saatku mencoba mendiamkanmu hatiku tak tega dengan keadaannya, aku tak kuat harus diam denganmu.
Kaulah orang yang membuatku menangis, membuatku tertawa, membuatku khawatir.
Tak tau mengapa hatiku sangat yakin kau adalah takdirku.
Aku hanya ingin tau keberadaanmu dan keadaanmu.
Tetapi sekarang kau telah menjadi miliknya kau pasti bahagia bersamanya, kaupun tak tahu aku masih menunggumu disini dengan air mata.
Hatiku hancur tak karuan perasaanku berantakan karena melihatmu bersamanya.
Aapakah kau tak tahu bahwa aku masih disini,
menunggumu.........:')
By: Saskia Irsalina ;)

Saatku mencoba melepasmu kau seperti terikat disisiku.
Saatku mencoba menjauhimu kau seperti angin yg slalu mengikutiku.
Bagaimana bisa aku melupakan jika bayanganmuselalu ada dihatiku?
Terkadang hatiku taksanggup, saatku mencoba diam, diam seakan hatiku beku.
Semua kulakukan agar hatiku tak terluka, tapi aku tak rela melepasmu kala itu.
Kaulah seseorang yg membuatku menangis, membuatku tertawa, membuatku selalu ingin tahu akan keberadaanmu.
Hatiku berkata kau lah takdirku.
Tapi mengapa aku tak diizinkan untuk betul-betul menjagamu, mengapa kau lebih senang dengan pilihanmu sekarang.
Bersama dengan dirinya. Aku marah, aku amat benci tapi bukan pada dirimu, melainkan aku. Diriku sendiri.
Aku tak bisa merelakanmu pergi.
Sekarang, aku tak peduli lagi akan sejuta rasa dalam hati, melihatmu tersenyum sudah membuat luka dihatiku sirna.
Walau senyum itu, senyuman saat kau bersamanya.
By: Nadia Nafisa ;)

No comments: