June 26, 2010

Hari yang di tunggu-tunggu pun datang

Sabtu, 26 Juni 2010. Adalah hari yang gue tunggu-tunggu dari seminggu yang lalu, entah kenapa kalo cepat hari Sabtu pikiran gue pasti bakalan cepat ke Jogja dan liburan. Yap, hari yang gue tunggu-tunggu pun tiba. Jam 00.00 WIB gue masih bangun soalnya masih mau nonton bola Chili vs Spanyol, sampe jam setengah 2 gue nonton terus tapi tiba-tiba gue ngerasa ngantuk. Ya, sebuah rasa yang datangnya gapernah tepat pada waktunya. Oke akhirnya gue memutuskan untuk tidur, dan jam setengah 7 gue kebangun sebentar liat jam dan nyokap nanya sesuatu dan gue (sepetinya) sadar. So, jam 9 gue baru bener-bener bangun dan masih smsan sama orang, entah kenapa pagi ini asik. Tapi setelah gue buka twitter sebentar mau liat siapa yang menang bola tadi malem, gue sempet liat beberapa mention yang kayaknya haduh raport gue gimana T_T dan akhirnya gue panik dan deg-degan. Tiba-tiba gue liat ada yang ngeupdate twitter yang intinya kalo gabawa kwitansi gaboleh ngambil raport. Jeng!!! ya gue baru inget, kertas biru panjang itu masih di kamar gue, panik(lagi) seketika dan langsung lari ke kamar buat sms nyokap, dan ternyata nyokap udah di sekolah. Gawat. Panik(lagi,lagi). So, gue sekarang tinggal berharap semoga bu Endah ngebolehin ngambil raport tanpa kertas biru itu. Daaaaan gue masih ngira-ngira apakah raport gue bagus, lumayan, atau ngga. Soal ranking kayaknya ga masalah lah. Yap nanti gue kabarin lagi ya gimana hasil raport gue, bye!


h5


ps: skor akhir bolanya ternyata Chili 1-2 Spanyol. Selamat ya Villa cs.

No comments: