June 24, 2010

Setahun Berlalu

Ya, setahun udah berlalu. Sekarang gue udah mau kelas 9 padahal tau ngga sih rasanya baru kemaren gue cengo sendirian masuk kelas 8 tapi kenyataan emang kadang susah buat dipercaya. Gue masih inget banget pas pertama kali gue dateng ke 41 dengan terheran-heran, ya gue baru tau ada sekolah letaknya disitu trus jamannya kelas 7 yang masih cupu banget dan pastinya rada takut sama kakak kelas. Dan jamannya kelas 8 masa dimana pasti kita tuh "bandel" ngelawan guru, cabut, trus bikin masalah sana-sini dan punya adek kelas yang rada-rada ngocol, ya kelas 8 tuh jamannya lagi labil, pasti. Terhitung dua hari lagi gue bakal ngambil raport, ya RAPORT. Sebuah buku yang berisi hasil kerja kita selama 3 tahun di smp tapi karena gue masih kelas 8 berarti baru 2 tahun dan baru 4 sisi yang terpakai. Nyangka ngga sih bakalan jadi kakak kelas gitu, berarti harus ada sikap dan sifat yang harus diubah lagi biar tambah dewasa. Harus jadi panutan buat adek kelasnya, tapi kalo adek kelasnya  udah "ngajarin" kakak kelas wah itu susah. Hari ini gue masih jadi pengangguran setelah ulangan akhir minggu lalu, ya hasilnya cukup memuaskan dan semoga aja raport gue juga bagus. Tapi besok adalah hari terakhir gue di kelas 8!!! Gaboleh nyia-nyiain waktu nya. Ga kerasa banget pokoknya ya setahun cepet banget berlalu.

No comments: