October 23, 2010

Who

Kemarin gue niat banget mau posting tentang ini sampe udah bilang ke orangnya tapi sekarang sudah rada males tapi karena udah janji yaa harus ditepatin. Cuma mau ngenalin orang ini, dia temen gue dari kelas 7 waktu itu kita emang belum deket tapi pas udah pertengahan semester mulai deh sering main bareng. Waktu study tour ke Bandung juga kita udah deket. Pas kelas 8 gue sama dia nggak sekelas, tapi kelas kita sebelahan! :-D Yaa di kelas 8 gue emang rada jauh sama dia, cuma sekedar ke kantin bareng. Naah tanpa sengaja ternyata kelas 9 ini gue sekelas lagi sama dia. :!!! gue seneng. dia gatau seneng apa nggak. soalnya kalo gaada dia gue gatau mau duduk sama siapa. Awalnya sih gue mikir pasti bakal ngga seru soalnya pas kelas 8 dia jarang masuk karena sakit terus. Tapi setelah beberapa bulan ini gue dapet bgt sama dia.

Udah mulai penasan belum siapa orangnya?? Nih namanya D............Dewi! Nama lengkapnya Dewi Hajar Ayu Samudra. Absen 11 di kelas 9E. Menurut gue dia pas kelas 7 biasa aja nggak asik trus rada jutek gitu. Tapi ternyata pas kelas 8 dan 9 dia asssssssik apalagi pas kelas 9 ini. Dewi apa yaa... dewasa sih lumayan trus juga temen gila gue di kelas, apalagi setiap hari kamis kegilaan kita 'kambuh'. Tapi sayangnya udah seminggu gue nggak gila karena gue dalam masa perubahan yg sempet gue ceritain kan di post sebelumnya. Dewi tuh paling heboh nyuruh gue biar tetap autis, tapi gimana yaa gue harus tahan sama prinsip awal. Dia juga orang yg tau keseharian gue dikelas yg ngga gue ceritain ke orang lain. Sekarang gue lumayan deket sama dia dan semoga selalu deket. Orang yg gue sebelin(dulu) ternyata orang yg Dewi benci sekarang HaHa *evil laugh* banyaklah alesannya kenapa benci sama orang itu.

Sekarang gue lihat perbedaan nyata pada diri Dewi, yaitu rambutnyaaa hehehehehehe dulu tuh gue dan temen-teman yang lain ngecap dia tomboy. Secara dia ekskulnya futsal, rambutnya ngebob gitu. Tapi persepsi itu udah dihapuskan. Dewi yang sekarang udah feminin...........wakakakkak rambutnya sudah panjang. Dan yang paling gue iri tuh dia tetap cantik kalo rambutnya diapain aja. Aaaaaaaaa!!

Apalagi yaa yang mau gue ceritain tentang Dewi. Hmm banyak sih tapi kayaknya cukup sampai disini saja yach.

No comments: