October 23, 2010

2 days ago...

Jakarta emang lagi gajelas nih cuacanya, pagi panas sore hujan deras. Kayak Kamis kemarin, pagi-pagi gue les panas banget udah bete aja trus pas masuk kelas juga masih bete tapi tiba-tiba yang ngajar kak Deny kalo gasalah, pantesan banyak yg gasuka diajarin dia ternyata bener aja ngajarnya rada gajelas, ngomong kumur-kumur, sok ganteng, jayus, dan kemarin dia lagi pake celana yang kegedean jadi bolak balik naikin alhasil bikin gue ngakak. Siangnya gue berangkat ke sd jabir karena sekolah gue sedang di renovasi selama 3 bulan, hari itu UTS nya IPA, seni budaya , dan TIK. Begitu soal IPA dibagiin gue langsung alhamdulillah liat biologinya udah pernah dikasih bu Tri da gue langsung bilang dalam hati 'gue mencinta bu tri mencinta bu tri' weird random -_- tapi begitu liat fisikanya, hmmm tunggu hasil deh. Jam berikutnya seni budaya yaa dari tahun ke tahun seni budaya mah emang gue gapernah belajar kalo mau UTS paling dadakan aja bareng temen-temen. Pas mau selesai tiba-tiba mendung dan hujan trus karena gaada lampu jadi ruangannya gelap banget hujan nya juga nyereim, kayak badai gitu. Gue juga ngeliat petir gede banget secara langsung, ngeri. Sekitar jam 5 akhirnya dipulangin dan akhirnya TIK diundur. Gue minta jemput tapi ternyata dimana-mana macet, yaudah akhirnya setelah nunggu lama gue naik busway bareng hani dan sella. Itu udah jam 7 malam. Sampe rumah gue jam setengah 8 karena super gerah jadinya mandi. Besok paginya badan gue panas HAHAHAHA gabiasa mandi malem-_- yaudah akhirnya gue ga les dan ga sekolah juga karena mendadak panas tinggi. Dan gue harus susulan IPS Pkn dan TIK deh hari Senin. Semoga nilai-nilai uts diatas 75 semua, amin amin amin.

No comments: