November 07, 2010

Tanyakan Pada Timbangan

Kemarin pas selesai PMK, gue pulang dengan ngos-ngosan.. tiba-tiba terdengar jauh disana suara orang kejepit logat Sunda, ups itu Bibi gue. Dia teriak ke mba Tini...

Bibi: Mba.. sini ada timbangan
Mba: timbangan apa bi? *penasaran*

Trus iseng aja gue ke meja makan dengerin mereka ngomong. Akhirnya gue memutuskan tali persaudaraan dengan Pokemon eh salaah..memutuskan untuk masuk ke TKP(Tempat Kenapa naPa) & .....

Bibi: Tadi Pak satpam yang nganter? Tadi bilang katanya gaada orang makanya dia yang anter
Gue: Diem.
Bibi: Kakak berapa beratnya coba
Gue: 36, bibi?
Bibi: Hampir 50..(busetyuiopzxcvbnm)
Gue: Mba berapa?
Mba: 45 aku *ngomong logat campuran Jawa & gatau apa* coba sini kak timbang..

Gue jadi ikut-ikutan nimbang karena disuruh dan bener aja, masih 36. Pada ga percaya sama gue......
Bibi: *ceramah* Mba: *curcol* Gue: *cebok* eh..capcuss deng

Dan timbangan-lah saksi bisunya......

No comments: