January 21, 2012

Tolong jagain dia ya


Am I better off dead
Am I better off a quitter
They say I'm better off now
Than I ever was with her
As they take me to my local down the street
I'm smiling but I'm dying trying not to drag my feet

They say a few drinks will help you to forget her
But after one too many I know that I'm never
Only they can see where this is gonna end
But they all think I'm crazy but to me it's perfect sense

And my mates are all there trying to calm me down
'Cause I'm shouting your name all over town
I'm swearing if i go there now
I can change your mind turn it all around

And I know that I'm drunk but I'll say the words
And she'll listen this time even though they're slurred
Dialed her number and confess to her 
I'm still in love but all I heard was nothing

So I stumble there, along the railings and the fences
I know if I'm face to face that she'll come to her senses 
Every drunk step I take leads me to her door
If she sees how much I'm hurting
She'll take me back for sure



Apa kabar semuanya? Baikkah? Atau bahkan buruk? Oh, aku harap kalian semua baik-baik saja. Aku baru aja ingat kalau ternyata masih punya blog. Haha maaf. Kangen juga dengan semuanya. Tapi sekarang nggak ada waktu untuk menulis. Menulis hal-hal yang seharusnya nggak perlu diceritakan ke orang lain. Perlu sih, tapi memang ada orang lain yang peduli dengan cerita kamu? Aku rasa tidak. Mereka hanya ingin tahu saja, tidak tulus pedulinya.

Tadi aku lewat flyover Tendean. Seperti biasa, ada gedung yang menarik perhatianku. Aku cuma bilang ke gedung itu "He is not my 'the one' anymore. Tapi tetap jagain dia ya." Karena kalau dia kenapa-kenapa, aku malah nanti jatuh lagi. Sudah terlalu lelah untuk menunggu dia yang memang bukan 'the one' untuk aku.

Sekarang, aku sudah tidak pernah memikirkan siapa-siapa lagi. Aku percaya kalau memang nantinya semua akan datang dengan sendirinya. Entah kapan. Aku harap sih secepatnya. Bosan juga melihat orang lain punya foto bersama yang lucu tapi aku tidak. Punya baju sama, tapi aku tidak. Tapi untuk bersama seseorang nggak harus selalu sama dengan dia kan?


No comments: