January 21, 2012

Pasti datang


Can you hear it?
my heart keeps waiting there for you
waiting for you to open it
and hope you’ll realize
that this person loves you
please I hope you will know
Someday


Semoga kamu baik-baik saja.

Aku udah nggak berharap dia yang jadi 'the one' untuk aku. Karena emang nggak mungkin. Entah kenapa dulu aku yakin kalau dia yang terbaik, tapi setelah aku pikir lagi, sepertinya tidak.

Sekarang aku hanya bisa melihat ke depan, tetapi tidak lebih jauh dari mata memandang. Aku yakin, suatu hari aku akan bertemu kamu. Kamu yang baik, yang pintar, dan yang dewasa. Kamu yang bisa bikin aku ketawa lebih dari dia.

Aku hanya bisa berandai-andai saja, membayangkan yang kira-kira akan terjadi kalau aku bertemu kamu. Semoga aku tidak pingsan.

Kamu yang baik, kita memang belum dipertemukan sejauh ini. Tapi nanti kamu akan bertemu aku, dengan aku yang begini, yang apa adanya. Aku harap kamu mengerti. Dan aku janji akan mengerti keadaanmu juga.

Kamu yang baik, aku cuma mau kamu memang benar-benar baik. Yang akan tetap bersama aku nantinya. Entah kapan dimulainya. Aku cuma bisa berkhayal pasang status bbm dengan inisial nama kamu. Kelihatan norak ya? Tidak kenapa lah, orang lain juga begitu.

Tapi, tertulis atau tidaknya nama kamu nantinya aku akan berusaha jadi yang terbaik. Aku butuh kamu soalnya. Segera datang ya, jangan cari-cari yang lain kalau memang udah ketemu aku. Aku mau foto bareng sama kamu dengan gaya lucuk. Hehehe..

Sampai ketemu nanti

No comments: